Obat Asma Anak

Obat Asma Anak

Obat Asma Anak ~ Asma adalah penyebab utama penyakit kronis pada anak-anak. Tercatat lebih dari 9% dari anak-anak di Amerika Serikat sementara di Indonesia prevalensi gejala penyakit asma melonjak dari sebesar 4,2% menjadi 5,4 %. Asma dapat terjadi pada usia berapapun (bahkan usia lanjut), tetapi kebanyakan gejala pertama penyakit asma anak pada usia 5 tahun.

Penyakit Asma Pada Anak

Obat Asma Anak ~ Asma terjadi karena adanya penyempitan saluran pernafasan yang merupakan suatu respon terhadap adanya rangsangan. Orang tua dengan asma biasanya mewariskan gen yang membuat anak meraka lebih rentan terkena asma. Selain itu, faktor lingkungan, terutama kondisi sebelum dan sesudah masa kelahiran, juga bisa mempengaruhi terjadinya asma pada seseorang anak.

Asma dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, misalnya serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga. Pada serangan asma, otot polos bronkus berkontraksi sehingga saluran nafas (disebut bronkokonstriksi) menyempit, pembengkakan pada jaringan yang melapisi saluran nafas karena adanya reaksi peradangan, dan terjadi pelepasan sekresi mukus ke dalam saluran nafas. Akibatnya, diameter saluran nafas menyempit, sehingga menyebabkan penderita asma harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernafas.

Tidak semua anak memiliki gejala asma yang sama, bahkan gejala yang muncul dapat bervariasi pada anak yang sama. Sekitar setengah dari bayi dan balita dengan gejala berulang seperti mengi, sesak nafas atau batuk. Gejala lebih sering terjadi pada malam hari atau saat cuaca dingin, umumnya gejala batuk kering terus menerus. Gejala-gejala asma biasanya diperparah karena adanya infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh virus, dan gejala-gejala yang diakibatkan virus bisa berlangsung lama bahkan bisa berminggu-minggu.

Asap rokok umumnya memperburuk gejala asma, dan asap rokok tidak hanya merupakan faktor risiko memperparah asma anak, tetapi juga mempersulit kontrol penyakit asma pada anak.

Tanda dan Gejala Asma pada anak-anak:

  • Sering batuk , yang mungkin terjadi saat bermain, pada malam hari, atau saat tertawa atau menangis
  • Batuk kronis (mungkin satu-satunya gejala yang muncul)
  • Kurang bersemangat saat bermain
  • Napas yang cepat (sebentar-sebentar)
  • Keluhan sesak dada atau sakit dada
  • Suara siulan saat bernafas (disebut mengi)
  • Dada yang bergerak saat bernafas yang dikarenakan sesak nafas, (gerakan ini disebut retraksi)
  • Sesak nafas
  • Otot leher dan dada menegang
  • Cepat merasa kelelahan 

Obat Asma Anak dengan Susu Higoat

Obat Asma Anak Susu Kambing Higoat merupakan produk kesehatan yang telah terbukti ampuh mengobati penyakit asma secara efektif dan tanpa efek samping. Obat Asma Anak Susu Higoat aman dikonsumsi segala usia, mulai dari  anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui.

obat asam anak, obat batuk asma anak, obat asma untuk anak balita
Susu Kambing Higoat Kemasan Baru
Harga Rp. 190.000 / Pack

1 Pack isi 15 Sachet @ 21 gram
Obat Asma Anak Susu Higoat adalah susu kambing bubuk murni yang di hasilkan dari peternakan kambing organik, dioleh dengan menggunakan teknologi modern (Bio-teknologi) dengan standard pengolahan Internasional (GMP). Diproses dengan oengawasan kualitas yang ketat dan bersertifikat Internasional Hazard Analyzis Critical Control Point (HACCP) yang menjamin keaman produk terbebas dari bahan kimia sintesis, kandungan logam berat, toksin/racun &  kontaminasi pathogen yang membahayakan kesehatan tubuh.

Kandungan Fluorin dalam susu kambing Higoat berfungsi sebagai anti septik alami dan anti-alergi. Fluorin dapat meningkatkan stamina, mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh, menekan pembiakan bakteri, kamur dan virus di dalam saluran pernafasan. Sehingga infeksi saluran pernafasan yang terjadi, terutama pada saat  sistem kekebalan tubuh menurun, dapat dicegah.

Selain fluorin, susu kambing higoat juga mengandung Selenium paling banyak dari semua susu yang berkhasiat sebagai anti oksidan, anti kanker dan mencegah pembiakan virus dan menyeimbangkan sistem immune.

Penderita asma dianjurkan rutin minum susu kambing pada malam hari karena pemecahan kalori akan menghangatkan tubuh, sehingga penyempitan saluran pernafasan karena malam yang dingin dapat dihindari. Minum susu kambing higoat pada malam dapat mencegah batuk yang menyebabkan munculnya serangan asma, juga berkhasiat mengencerkan lendir atau dahak yang dapat mencegah atau mengurangi serangan asma pada anak.

Susu kambing Higoat juga merupakan makanan ideal bagi bayi (di atas 6 bulan) dan anak-anak yang alergi pada susu sapi dan susu kedelai. Kandungan gizi susu kambing higoat dapat meningkatkan pertumbuhan bayi dan anak-anak, menambah kecerdasan, menguatkan daya ingat dan sensitivitas anak, membantu menjaga keseimbangan metabolisme, mendukung pertumbuhan tulang dan gigi, serta membantu pembentukan sel-sel darah dan jaringan tubuh.

Butiran lemak susu kambing lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh, itu sebabnya dapat diminum oleh bayi (diatas 6 bulan), manula, ibu hamil dan Ibu yang sedang menyusui.

Jadi tunggu apalagi? segera pesan Obat Asma Anak susu kambing higoat sebagai solusi penyembuhan asma pada anak anda. Selain penyakit asma anak anda sembuh, anak anda akan semakin pintar dan kekebalan tubuhnya akan semakin membaik. Untuk mendapatkan susu kambing higoat silahkan kirim SMS/BBM pemesanan sesuai dengan format di bawah ini :


HAC : Higoat : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No HP/Tlpn

Kirim Ke 082.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008 / Pin BB : 5377E91F

 Contoh 
HAC Higiat 10 box Indra Riyana Jl. Argasari Kel Argasari Kec. Cihideung Kota Bogor 46196 No HP. 081.314.123.xxx
Ingat...!!! Pemesanan tanpa format "HAC" tidak akan kami PROSES.

Informasi lengkap cara pemesana susu Higoat Klik Disini

Post By : Obat Asma Alami

Obat Asma Anak